Rasanya lama sekali sudah nggak GoBlog, padahal banyak sekali yang ingin ditulis. Sebenarnya gak nyesel sih, bahkan disuruh nggak lagi NgeBlog gapapa deh Asal:mrgreen:

Alhamdulillah dengan ini saya beritahukan bahwa saya telah mengakhiri Masa Bejat Lajang saya

Alhamdulillah saya sudah mendapatkan teman hidup yang akan menemani dalam suka dan duka :mrgreen:

Alhamdulillah sekarang hidup saya sudah benar-benar berubah🙂

Alhamdulillah saya juga sekarang tidak lagi minum Anggur gak Nganggur lagi karena saya sudah bekerja😆

Hal inilah yang membuat urusan GoBlog ini jadi gak keurus, tapi bener saya nggak nyesel lho 😛

Semua pasti ada hikmahnya:mrgreen:

Seiring dengan hidup yang baru maka perubahan pun harus diterapkan😉

Ego Mirza sudah saya Update, udah gak lagi single available:mrgreen:

Tampilan juga dirubah, rumah baru bro😛

Buat Yang Lain yang belum beruntung maka cepat-cepatlah cari peruntungan sebelum bertambah tua dan single selamanya seutuhnya

Akhir Kata

Mari Mulai Hidup baru :mrgreen: